Bimbingan Belajar khusus di Bidang Agama Islam

Layanan Guru Les Privat ke rumah di Tangerang. Kami hadir untuk membantu anda yang membutuhkan guru les privat untuk semua siswa TK SD SMP SMA & Umum untuk semua bidang pelajaran khususnya di bidang agam Islam
Pelangi Privat. Diberdayakan oleh Blogger.
Free WordPress Themes

Cari Lowongan Guru Privat Ngaji Tigaraksa,Balaraja,Cikupa Tangerang

Dibutuhkan Guru Privat/Les Ngaji di Daerah Tigaraksa, Balaraja, Cikupa Tangerang untuk bergabung bersama kami di Pelangi Privat. Dengan Kualifikasi sebagai berikut:

- Dapat membaca Al-Qur'an dengan Lancar, tartil.

- Menguasai Ilmu Tajwid dengan baik

- Di utamakan Memahami bahasa Arab

- Mampu berinteraksi dan berkomunikasi dengan baik

- Bagi perempuan, diharuskan berjilbab.

- Diutamakan Lulusan Pendidikan Agama Atau Sedang Kuliah dengan Jurusan yang berbasic Agama Islam

- dan diutamakan juga memiliki kendaraan.

Bagi yang merasa memenuhi kualifikasi diatas, bisa menghubungi kami di 081373400477 atau PIN 25CD976F untuk info lebih lengkapnya.
5 Komentar untuk "Cari Lowongan Guru Privat Ngaji Tigaraksa,Balaraja,Cikupa Tangerang"

Saya berminat menjadi guru ngaji les private

Saya berminat menjadi guru ngaji les privat

Saya bisa baca Al-Qur'an dengan baik dan benar sesuai qiro'at sab'ah dan tajwidnya, saya hafal qaidah-qaidah tajwid dan saya hafal 5 juz qur'an, sekarang sedang lanjut tahfidz, dan saya sedang kuliah distif semester 7, yg minat silahkan hubungi saya di no wa 083897137923 ahmad

WA 0815-7449-0908..saya brminat

Back To Top